Kapolres Apresiasi Positif Upaya Anggota Dinginkan Suasana Jelang Pemilu

Apresiasi dan pujian Kapolres Bojonegoro ini, disampaikan dalam apel Senin pagi (01/4) melalui Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy.

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Dedikasi dan loyalitas dari jajaran Polres Bojonegoro mendapatkan pujian dari Kapolres AKBP Ary Fadly. Hal ini juga berkaitan dengan banyaknya kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi, sebagai aparat yang harus mengamankan, melayani dan mengayomi masyarakat .

Apresiasi dan pujian Kapolres Bojonegoro ini, disampaikan dalam apel Senin pagi (01/4) melalui Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy. “Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap kinerja seluruh anggota Polres Bojonegoro,” ungkap Kompol Achmad Fauzy.

Beberapa kegiatan setidaknya selama seminggu terakhir, memang menguras konsentrasi pihak kepolisian setempat. Diantaranya, acara karnaval di Alun-Alun Bojonegoroyang berlangsung selama dua hari. Kegiatan ini membuat masyarakat dapat melupakan sejenak mengenai Pemilu 2019 dan makin memanas intensitas pertarungan antar kandidat peserta. “Ini merupakan kegiatan selama 2 hari saja namundapat  tersampaikan pesan kita untuk mendinginkan suasana masyarakat yang saat ini mulai memanas jelang Pemilu,” kata Wakapolres. (din)