HomeBERITAKapolres Blitar Bagikan Bansos Dalam Rangka HUT Divisi Humas Polri ke-71 Tahun...

Kapolres Blitar Bagikan Bansos Dalam Rangka HUT Divisi Humas Polri ke-71 Tahun 2022

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom saat membagikan bansos untuk warga kurang mampu

BLITAR, SMNNews.co.id – Peringatan HUT DivisiHumas Polri ke-71 tahun ini mengambil tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Si Humas Polres Blitar membagikan sembako untuk warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Blitar kususnya wilayah panggungrejo yang baru-baru ini terjadi tanah langsor di beberapa titik, Rabu (02/11/22).

Baca Juga : Humas Polres Blitar Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Wartawan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71

Pastinya bantuan ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya terkena dampak tanah longsor. Sihumas Polres Blitar membagikan beras 10kg sebanyak 50 sak, 50 Kardus Minuman Nu Greantea, 2 Box Frozen sosis dan 5 karton pasta gigi kepada masyarakat Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar.

“Kami laksanakan kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun DivisiHumas Polri yang ke-71 di tahun 2022, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat,” kata AKBP Adhitya.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom saat membagikan bansos untuk warga kurang mampu dalam rangka HUT Disivi Humas Polri ke-71

Kegiatan bansos ini merupakan momen untuk berbagai dan membangun kepedulian dengan sesama yang membutuhkan, Semoga kerjasama ini tetap terjalin.

“Selanjutnya, Kasihumas Polres Blitar Iptu Udiono mengatakan bahwa personil Si Humas Polres Blitar bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas setempat membagikan paket sembako secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Resmikan Gedung K9 Guna Bangun Ekosistem Kesejahteraan Satwa

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap kasihumas,” Iptu Udiyono. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...