HomeBERITAKapolres Blitar Kota Pimpin Personel Datangi TKP Kebakaran di Gudang Eggtray

Kapolres Blitar Kota Pimpin Personel Datangi TKP Kebakaran di Gudang Eggtray

Kapolres Kota Blitar saat mendatangi lokasi rumah yang terbakar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Respon cepat ditunjukkan Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S, saat menerima informasi adanya kebakaran gudang eggtray atau tempat telur ayam di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum at 11/08/2023 malam.

Kapolres menerima laporan melalui HT bahwa telah terjadi kebakaran. Spontan, ia memerintahkan jajarannya untuk merapat ke TKP guna mengamankan lokasi.

Di lokasi, Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo memimpin langsung personelnya yang terbagi sesuai ploting, baik itu yang mengatur arus lalu lintas, mengamankan lokasi, membantu pemadaman maupun olah TKP pasca kebakaran.

“Dugaan sementara ini gudang terbakar di bagian belakang, ada barang-barang di dalam itu berupa egg tray,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S

AKBP Danang memantau langsung proses pemadaman api di TKP Gudang eggtray.

AKBP Danang mengaku belum dapat memastikan penyebab kebakaran pada bangunan gudang pakan dan egg tray tersebut. Pihaknya masih menunggu proses pemadaman dan pembasahan selesai.

“Dugaan sementara (penyebab) belum bisa disampaikan. Sementara kita amankan lokasi dulu, supaya steril. Petugas biar bekerja dulu,” terangnya.

Selain itu, Kata AKBP Danang, pihaknya juga belum menerima laporan terkait adanya korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Pihaknya masih akan menunggu petugas pemadam kebakaran selesai bekerja.

“Nanti akan sampaikan lebih lanjut. Kita tunggu dulu,” lanjutnya

Ditambahkannya, ada tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit AWC (Watercanon) Polres Blitar Kota serta dua unit truk tangki dikerahkan di lokasi untuk memadamkan api. (res kota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...