HomeJAWA TIMURBOJONEGOROKapolres Bojonegoro Buka Puasa di Tahanan

Kapolres Bojonegoro Buka Puasa di Tahanan

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli berbuka puasa bersama dengan para tahanan di Rutan Polres Bojonegoro, Kamis (16/05/2019).
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Ramadhan bulan penuh berkah, bagi kita buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat menjadi moment yang sangat spesial. Namun Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli memilih berbuka puasa bersama dengan para tahanan di Rutan Polres Bojonegoro, Kamis (16/05/2019).
Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, menyatakan pihaknya sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan para tahanan karena menganggap para tahanan adalah saudara yang sedang mendapat cobaan.
Suasana keakraban juga nampak terlihat jelas antara Kapolres dengan para tahanan, Kapolres berpesan kepada mereka agar bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT sekaligus introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama mereka, Kapolres berharap para tahanan bisa berubah menjadi lebih baik lagi. “Manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, di hadapan Allah SWT mereka sama dengan kita. Semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik,” kata Kapolres.
Usai melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres juga mengajak mereka untuk sholat Maghrib berjamaah di dalam ruang besuk tahanan. (din)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...