HomeBERITAKapolres Kendal Bersama BAZNAS Bantu 3 Grobak ke Warga

Kapolres Kendal Bersama BAZNAS Bantu 3 Grobak ke Warga

Kapolres Kendal didampingi Ketua Baznas secara simbolis memberikan Grobak

Kendal, SMNNews.co.id – Baznas Kabupaten Kendal bersama Polres Kendal menyerahkan bantuan alat usaha dan pembangunan kamar mandi untuk warga kurang mampu. Penyerahan diadakan di Balai Kelurahan Ketapang Kecamatan Kota Kendal, Rabu (21/10/2020) yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M., Ketua Baznas Kab. Kendal K.H. Ubaidilah, Kabag Kesra Setda Kab. Kendal, Pejabat Utama Polres Kendal dan warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Ketua Baznas Kab. Kendal K.H. Ubaidilah mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan sebagian giat baznas, terkait pembayaran zakat di Kabupaten Kendal.

“Dengan zakat dan infak semoga bermanfaat untuk mengurangi kemiskinan di Kabupaten Kendal”, tutur Ketua Baznas.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menyampaikan dengan adanya kegiatan baznas yaitu zakat dan infak bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan sesuai dengan program pemerintah.

“Diharapkan semakin banyak anggota yang berpartisipasi untuk menyalurkan zakat dan infak melalui baznas, semoga bantuan baznas kepada yang berhak menerima bisa bermanfaat”, ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Kendal dengan adanya bantuan melalui Baznas ini dapat bermanfaatkan untuk membantu perekonomian warga.

Secara simbolis Kapolres Kendal bersama Ketua Baznas menyerahkan bantuan gerobak siomay kepada 3 warga penerima bantuan.

Disisi lain, Purdopo warga Kelurahan Ketapang yang turut mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada pihak Baznas dan Polres Kendal yang telah memberikan bantuan.

“Terimakasih kepada Baznas dan Polres Kendal, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga kami”, ungkapnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...