HomeSUMATERA BARATPASAMANKapolres Pasaman Pimpin Langsung Bhakti Religi Di Masjid Nurul Haq

Kapolres Pasaman Pimpin Langsung Bhakti Religi Di Masjid Nurul Haq

Kapolres Pasaman memimpin langsung anggota Bhakti Religi melakukan pengecatan dan mengelola Masjid Nurul Haq Nagari, Kecamatan Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Merayakan HUT Bhayangkara ke 73, anggota Polres Pasaman memberlakukan bhakti religi dengan melindungi lingkungan tempat ibadah, Sabtu (22/06/2019).
Kapolres Pasaman memimpin langsung anggota Bhakti Religi melakukan pengecatan dan mengelola Masjid Nurul Haq Nagari, Kecamatan Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.
“Bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan umat beragama. Mudah-mudahan bisa dengan bakti sosial dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama atau para Jemaah di tempat ibadah ini,” kata Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag.
Dalam kegiatan Bhakti Religius ini AKBP Hasanuddin S.Ag, mengajak seluruh elemen tokoh agama dapat bersinergi bersama dengan Pihak TNI / POLRI yang menerima Kamtibmas, bersama-sama mengupayakan Keamanan dan ketertiban serta membantu para pemuda untuk tidak terpancing dan terprovokator dalam melakukan hal-hal yang tidak berguna.
”Kita harus menolak aksi kerusuhan yang bisa melepaskan kerugian untuk kita dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Kapolres. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...