HomeBERITAKapolres Pasuruan Ikuti Acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

Kapolres Pasuruan Ikuti Acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat menhadiri acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke-74 di Gedung Tribrata Polres Pasuruan. Dengan tema ‘Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Syukuran dilaksanakan pada hari Kamis (8/9/22) dan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama.

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., Para PJU dan Perwira Polres Pasuruan. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan dan Seluruh Polwan Polres Pasuruan.

Baca Juga : Menjelang Demo Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM, Kapolres Blitar Berpesan Mahasiswa Jangan Anarkis

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan mengatakan, “Selamat Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-74, semoga acara syukuran ini dapat memberikan berkah dan menambah semangat dalam bekerja demi melayani dan mengayomi masyarakat. Dan saya harap para Polwan Polres Pasuruan juga harus dapat memahami arti Tribrata dan catur Prasetya dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri,” ucap AKBP Bayu.

“Mari kita semua melaksanakan tugas dengan dilandasi keikhlasan dan  meningkatkan taqwa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Mari tingkatkan keimanan agar selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari segala urusan dan hambatan yang menghalangi,” sambungnya.

Berikutnya bimbingan dan arahan disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan atau Ibu Asuh Polwan Polres Pasuruan menyampaikan, “Selaku ibu asuh Polwan, saya mengucapkan selamat Hari jadi Polwan RI Ke-74 kepada seluruh anggota Polwan di Polres Pasuruan yang kita cintai dan banggakan,” ucap Ny. Adel Bayu Pratama.

Baca Juga : Polda Jatim Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, 91 Tersangka Diamankan!

“Semoga di usianya yang ke-74 ini, Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi di Intitusi Polri. Mari kita selalu senantiasa berserah diri dan berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dilimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...