HomeBERITAKapolres Pasuruan Ikuti Acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

Kapolres Pasuruan Ikuti Acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat menhadiri acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke-74 di Gedung Tribrata Polres Pasuruan. Dengan tema ‘Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Syukuran dilaksanakan pada hari Kamis (8/9/22) dan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama.

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., Para PJU dan Perwira Polres Pasuruan. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan dan Seluruh Polwan Polres Pasuruan.

Baca Juga : Menjelang Demo Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM, Kapolres Blitar Berpesan Mahasiswa Jangan Anarkis

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan mengatakan, “Selamat Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-74, semoga acara syukuran ini dapat memberikan berkah dan menambah semangat dalam bekerja demi melayani dan mengayomi masyarakat. Dan saya harap para Polwan Polres Pasuruan juga harus dapat memahami arti Tribrata dan catur Prasetya dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri,” ucap AKBP Bayu.

“Mari kita semua melaksanakan tugas dengan dilandasi keikhlasan dan  meningkatkan taqwa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Mari tingkatkan keimanan agar selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari segala urusan dan hambatan yang menghalangi,” sambungnya.

Berikutnya bimbingan dan arahan disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan atau Ibu Asuh Polwan Polres Pasuruan menyampaikan, “Selaku ibu asuh Polwan, saya mengucapkan selamat Hari jadi Polwan RI Ke-74 kepada seluruh anggota Polwan di Polres Pasuruan yang kita cintai dan banggakan,” ucap Ny. Adel Bayu Pratama.

Baca Juga : Polda Jatim Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, 91 Tersangka Diamankan!

“Semoga di usianya yang ke-74 ini, Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi di Intitusi Polri. Mari kita selalu senantiasa berserah diri dan berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dilimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...