HomeBERITAKapolres Pohuwato Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022

Kapolres Pohuwato Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., saat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022

POHUWATO, SMNNews.co.id – Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022, bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato, Senin (03/10/2022).

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022, Sekda kab. Pohuwato bersama unsur Forkopimda lainya dan di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Pohuwato, serta peserta apel lainnya yakni unsur TNI dari Kodim 1313-Pohuwato, Personil Polres Pohuwato, Satpol PP dan Dinas perhubungan kab. Pohuwato. Dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi”.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2022, ditandai dengan penyematan pita Operasi kepada perwakilan dari (TNI, Polri, Pol PP dan Dishub), yang digelar selama 14 (empat belas) hari kedepan sejak tanggal 3 s/d 16 Oktober 2022.

Amanat Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. yang di bacakan oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,S.I.K.,MH. menyampaikan, Operasi Zebra Otanaha 2022 ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcar lantas.

“Dengan mengedepankan Giat Edukatif dan Persuaisif Serta Humanis Didukung Gakkum Secara Elektronik (Etle Statis dan Mobile), Sasaran operasi Zebra kali ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan pelanggaran dan laka lantas baik sebelum, pada saat maupun pasca penggelaran Operasi,” ujarnya.

Akhir amanat Kapolres Pohuwato menyampaikan, siapkan fisik dan mental dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa menampilkan jati diri sebagai Polri yang Presisi, perkokoh kerja sama yang harmonis baik dengan rekan-rekan TNI, maupun dengan segenap Instansi terkait lainya.

“Untuk mewujudkan sinergi Polisional yang pro-aktif guna mensukseskan penggelaran Operasi Zebra,” Pungkas Joko Sulistiono. (juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...