HomeBERITAKapolres Rokan Hilir Pimpin Sertijab Kasat Samapta Polres Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Sertijab Kasat Samapta Polres Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta Polres Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta Polres Rokan Hilir dilaksanakan dengan menggelar upacara apel yang dilakukan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir. Selasa 05 September 2023. Pukul 08.00 WIB.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto dan Perwira Upacara AKP Robert Sinaga serta Komandan Upacara IPTU Paisal. R, dihadiri PJU Polres Rohil  Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Michael Mandey, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat,  Para Kasie,dan Perwira Staff, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Rohil yang ditunjuk, Personel Polres Rokan Hilir, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohil beserta staf.

Rangkaian upacara pentingnya, pembacaan surat keputusan Kapolda Riau berdasarkan Dasar. ST.Kapolda Riau Nomor:/899/VIII/KEP/2023 Tanggal 17-08-2023 tentang pemberitahuan mutasi pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau. Dalam hal ini antara Kasat Samapta Polres Rohil dari yang lama AKP Ermanto digantikan dengan oleh AKP Hanova Siagian.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan bahwa proses mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa. Iapun menyebutkan mewakili seluruh jajaran Polres Rohil mengucapkan terimakasih kepada Kasat Samapta yang lama dan selamat datang kepada Kasat Samapta yang baru.

Proses mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi. Kepada pejabat lama, Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi selama menjabat, kepada Kasat Samapta yang baru kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas.

“Diharapkan segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, Kuasai JOB Describtion sehingga masing-masing mengerti apa pekerjaan yang akan harus dikerjakan sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan, lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan intansi dan fungsi terkait dalam ranggka mendukung pelaksanaan tugas kepolisian,” ujar Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

Untuk diketahui usai upacara apel ini, acara kemudian dilanjutkan pula dengan acara kenal pamit di yang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...