HomeBERITAKapolres Sigi Salurkan Ratusan paket Bansos, Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama di Bulan...

Kapolres Sigi Salurkan Ratusan paket Bansos, Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama di Bulan Ramadan

Kapolres Sigi didampingi jajaranya saat membagikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan

SIGI, SMNNews.co.id – Polres Sigi menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di bulan Suci Ramadan 1444 H pada wilayah hukumnya di beberapa Desa di Kecamatan Dolo, Kab. Sigi, Sabtu (1/4/2023).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak mengatakan, Sembako pada hari ini kita bagikan kurang lebih 100 paket untuk membantu masyarakat akan kebutuhan hidup pada bulan Suci Ramadan 1444 H, demikian hal ini juga dilakukan oleh Jajaran Polsek sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang ekonomi ke bawah/kurang mampu.

“Untuk hari ini Bansos kami bagikan sebanyak Kurang lebih 100 paket untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ujar orang nomor 1 di kepolisian resor Sigi itu.

Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.

Oleh karena itu lanjut Kapolres, hal baik ini perlu terus dilakukan untuk mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai, tentram, dan harmonis.

“Sikap Toleransi dan saling menghargai, tebar selalu kebaikan sesama atau antar Umat bLBeragama, termasuk Suku maupun Entitas Daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” harap Kapolres. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...

Paripurna DPRD Pesawaran Agenda Persetujuan Atas Rancangan Kebijakan  Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pesawaran Suprapto di damping Wakil Ketua II Musanif Yasir Samsurya serta anggota...