HomeBERITAKapolres Sigi Salurkan Ratusan paket Bansos, Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama di Bulan...

Kapolres Sigi Salurkan Ratusan paket Bansos, Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama di Bulan Ramadan

Kapolres Sigi didampingi jajaranya saat membagikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan

SIGI, SMNNews.co.id – Polres Sigi menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di bulan Suci Ramadan 1444 H pada wilayah hukumnya di beberapa Desa di Kecamatan Dolo, Kab. Sigi, Sabtu (1/4/2023).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak mengatakan, Sembako pada hari ini kita bagikan kurang lebih 100 paket untuk membantu masyarakat akan kebutuhan hidup pada bulan Suci Ramadan 1444 H, demikian hal ini juga dilakukan oleh Jajaran Polsek sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang ekonomi ke bawah/kurang mampu.

“Untuk hari ini Bansos kami bagikan sebanyak Kurang lebih 100 paket untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ujar orang nomor 1 di kepolisian resor Sigi itu.

Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.

Oleh karena itu lanjut Kapolres, hal baik ini perlu terus dilakukan untuk mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai, tentram, dan harmonis.

“Sikap Toleransi dan saling menghargai, tebar selalu kebaikan sesama atau antar Umat bLBeragama, termasuk Suku maupun Entitas Daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” harap Kapolres. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...