HomeBERITAKapolres Tulang Bawang Beri Pesan untuk Personelnya yang Naik Pangkat, Berikut Pesannya!

Kapolres Tulang Bawang Beri Pesan untuk Personelnya yang Naik Pangkat, Berikut Pesannya!

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena saat pimpin upacara laporan kenaikan pangkat

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Mengawali tahun baru 2023 Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, langsung menyambut dengan kegiatan upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk puluhan personelnya.

Upacara laporan kenaikan pangkat ini berlangsung hari Senin (02/01/2023), sekitar pukul 07.45 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal tahun 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada 25 personel Polres Tulang Bawang yang diawal tahun 2023 ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan karier untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang lebih unggul,” ucap AKBP Hujra.

Lanjutnya, jangan berkecil hati dengan pangkat mu saat ini, teruslah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Pimpinan pasti memperhatikan kinerja dari personelnya dan semoga semuanya nanti akan menjadi seorang perwira.

Alumni Akpol 1999 ini berharap, agar personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk selalu bersyukur dan dapat lebih memacu semangat, serta dapat bekerja secara profesional sehingga kepercayaan masyakarat kepada Polri khususnya Polres Tulang Bawang akan terus meningkat.

“Hasil konferensi pers Kapolri di akhir tahun 2022 kemarin, angka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sudah mencapai 62 persen. Untuk itu mari terus sama-sama kita jaga dan kita tingkatkan lagi,” papar AKBP Hujra.

Adapun rincian dari 25 personel Polres Tulang Bawang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Januari 2023 yakni :

1. Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ke Ajun Inseptur Polisi Satu (Aiptu) sebanyak 5 personel.

2. Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Aipda sebanyak 11 personel.

3. Brigadir Polisi (Brigpol) ke Bripka sebanyak 4 personel.

4. Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigpol sebanyak 4 personel.

5. Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Briptu sebanyak 1 personel.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Hesti Hujra Soumena, Wakapolres, Kompol Riki Ganjar Gumilar, SIK, MM, PJU Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres serta Polsek jajaran. (hendri)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...