HomeBERITAKapolrestabes Palembang Menyambangi Masjid Tuo Kemas Azhari

Kapolrestabes Palembang Menyambangi Masjid Tuo Kemas Azhari

Kapolrestabes Palembang saat menyambangi Masjid Tuo Kemas Azhari

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kapolrestabes Palembang dan Kasat Polairud Sambang ke Mesjid Tua Kota Palembang Mesjid Kemas Azhari di Pulau Seribu, Kec. Ogan baru, Kota Palembang, Sabtu (26/11/2022).

Dalam perjalanan sambang ke Masjid Syeck Kemas Muhammad Azhar,  melalui jalur perairan dengan menggunakan Kapal Polisi 033 milik Satpolairud Palembang.

Masjid  Kemas Azhari terletak di Pulau Seribu Kel. Ogan Baru, Kec. Kertapati, Palembang. Yang didirikan oleh Syech Kemas Azhari, ulama kharismatik penyebar agama islam di Perairan Pesisir Sungai Musi dan Sungai Ogan,  adapun usia masjid sekitar 150 tahunan dan menjadi masjid tua ke tujuh di palembang.

Selain mengunjungi masjid Kapolrestabes juga bersilahtuhrahmi dengan pemuka agama di sana dan bakti sosial berupa menyantuni anak yatim, janda lansia dan marbot Masjid Azhari.

Kapolrestabes memberikan al-quran, sembako dan uang kepada anak yatim serta pengurus mesjid, sebagai bentuk peduli kapolretabes kepada saudara-saudara di sana. Dan tak lupa dalam kesempatan yang baik tersebut doa yg dipimpin oleh ketua Masjid Kiyai Munir. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...