HomeBERITAKapolsek Binangun Datangi Koramil Binangun Ucapkan Selamat HUT TNI ke 77

Kapolsek Binangun Datangi Koramil Binangun Ucapkan Selamat HUT TNI ke 77

Kapolek Binangun Saat memberikan Tumpeng ke anggota Koramil Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id – Sinergitas TNI-Polri dengan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77, ke Koramil Binangun dan diterima Anggota Koramil Binangun Serma Sukanto Babinsa Desa Sumberkembar Kecamatan Binangun, Kapolsek Binangun AKP .Heri P. Y SH.Berikan tumpeng sebagai tanda Ucapan Selamat Hut TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).

Dengan kedatangan Kapolsek Binangun beserta Anggota, hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personil Polri dengan membawa Nasi Tumpeng yang berisi aneka lauk terhidangkan tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun di nyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

Kapolsek Binangun AKP. Heri PY SH. tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI Ke 77 kepada Serma Sukanto dan di sambut hangat olehnya,” terang Kapolsek Binangun.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Polri terkhusus Polsek Binangun yang selama ini menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Binangun, kiranya tetap selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi agar Sinergi TNI/POLRI selalu Jaya,” Ucap Serma Sukanto Anggota Koramil Binangun.

Seiring doa dengan perayaan sederhana kedepannya kita semua berharap TNI makin jaya untuk menjaga Bangsa dan Negara, kita selaku Polri pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan, bersama kita selalu bersinergi, karena Polri dan TNI milik rakyat,” jelas Serma Sukanto. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...