HomeBERITAKapolsek Cijaku Polres Lebak : Anak Berkebutuhan Khusus yang Hilang Sudah Ditemukan

Kapolsek Cijaku Polres Lebak : Anak Berkebutuhan Khusus yang Hilang Sudah Ditemukan

Seorang anak berkebutuhan khusus dilaporkan hilang kini sudah ditemukan

LEBAK, SMNNews.co.id – Seorang anak berkebutuhan khusus dilaporkan hilang sejak Jumat 06 Januari 2023 pada saat pamit hendak ke rumah neneknya yang berada tidak jauh dari rumahnya di Kp. Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, akhirnya ditemukan pada hari Senin (16/01/23).

Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto membenarkan bahwa pada Senin 16 Januari 2023 sekitar pukul 06.30 Wib di Pesawahan Blok Cipinang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Lebak telah ditemukan seorang remaja perempuan berkebutuhan khusus yang dilaporkan hilang sejak tanggal Jumat 06 Januari 2023.

“Awalnya pada Minggu (08/01/23) sekitar pukul 10.00 Wib, korban masih berada dirumah neneknya, yang kemudian pada sore harinya sekira pukul 16.00 Wib korban belum juga pulang dan pihak keluarga merasa khawatir, sehingga dilakukan upaya pencarian oleh keluarga korban dibantu warga berupaya mencari disekitaran perkampungan dan wilayah perkebunan karet,” kata Aam.

Setelah delapan hari menghilang akhirnya korban ditemukan pada hari Senin (16/01) sekira pukul 06.30 wib di Pesawahan Blok Cipinang Kp.Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kec.Cijaku. “Awal mula ditemukan oleh Sdr. Ojan yang hendak ke sawah dan korban dalam kondisi sadar, lemas, kulit melepuh dan meminta tolong.  Kemudian Sdr. Ojan memberitahukan ke Sdr. Januri untuk menunggu korban dan Sdr. Ojan melaporkan kepada warga dan keluarga korban bahwa sudah diketemukan,” tambahnya.

Selanjutnya keluarga dan masyarakat didampingi kepala desa dan anggota Polsek Cijaku membawa korban ke Puskesmas Cijaku untuk dilakukan tindakan medis. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...