HomeBERITAKapolsek Doko Adakan Temu Kangen Dengan Kades dan Muspika Kec. Doko

Kapolsek Doko Adakan Temu Kangen Dengan Kades dan Muspika Kec. Doko

Foto bersama setelah kegiatan temu kangen Kapolsek Doko bersama kades dan muspika Kec. Doko

Blitar, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani adakan temu kangen dengan Kades se- Kecamatan Doko dan Muspika Kec Doko. Selasa (10/05/2022) di Aula Mapolsek Doko.

Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani disela giat mengatakan, “dengan kami mengadakan temu kangen bersama kades dan Muspika ini, supaya sinergi antara itansi di Kec Doko ini tetap terjaga rasa kebersamaanya.”

“Karena sudah 2 tahun ini kita tidak bisa melaksanakan giat yang karena adanya pandemi Covib 19 selama ini sudah membatasi kita untuk melakukan silaturahmi ke teman saudara dan keluarga yang berjauhan,” ungkapnya.

Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani mengimbau kepada seluruh babinkamtibmas dan seluruh kades agar tetap memberi sosialisasi kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Suasana temu kangen bersama kades dan muspika Kec. Doko

“Karena kita baru saja merayakan hari raya Idul Fitri semoga setelah ini, semua sehat warga kecamatan Doko khususnya, bisa di desanya ada wisata saya juga berpesan kepada bapak Kades agar prokesnya di lakukan demi keamanan kita semua,” jelas AKP Anik.

Camat Doko Heri Widyatmoko dalam sambutannya mengatakan, ”saya mengucap banyak terima kasih kepada Ibu Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani yang mana sudah mengundang di acara temu kangen dengan Polsek, Koramil, kades dan camat. “Semoga acara ini menjadi contoh di Polsek lain dengan sinergi kekompakan antara instansi yang berada di Kecamatan Doko, dan saya juga berpesan kepada semua Kades agar selalu berkordinasi agar menghasilkan rasa kebersamaan,” tutur Camat Heri. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...