HomeBERITAKapolsek Doko Hadiri Rapat Penyusunan Rancangan Pendapatan dan Belanja Desa (R-APBDES) Desa...

Kapolsek Doko Hadiri Rapat Penyusunan Rancangan Pendapatan dan Belanja Desa (R-APBDES) Desa Genengan

Anggota Polsek Doko Bhabinkamtibmas Desa Genengan bersama Babinsa hadiri rapat (R-APBDES) Desa Genengan

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H., Dalam kegiatan ini diwakili bhabinkamtibmas Desa Genengan Bripka Tegar, melaksanakan Pendampingan penyusunan pendapatan dan belanja Desa di Desa Genengan, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, pada hari Rabu (26/10/2022) malam di balai Desa Genengan.

Hadir dalam giat (R-APBDES) Kepala Desa Genengan,Perangkat desa Genengan, pendamping Desa Genengan, ketua dan anggota BPD Desa Genengan, Tokoh masyarakat Desa Genengan, Babinsa Desa Genengan, bhabinkamtibmas Desa Genengan.

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Tegar, dalam kegiatan pembahasan rancangan pendapatan dan belanja Desa Genengan, dipaparkan oleh perangkat Desa setempat dan mendapatkan beberapa masukan dari tokoh masyarakat dan warga Desa Genengan.

“Dalam Kegiatan dilaksanakan dengan prokes, karena kita tidak boleh lenggah, sebab covib 19 masih ada, tentunya kita harus tetap waspada ,lebih baik mencegah dari pada mengobati,” jelas Bripka Tegar.

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Genengan, karena setiap ada kegiatan di Desa, kami selalu di agak berkordinasi, termasuk kegiatan ini, dengan kegiatan rapat pembahasan (R-APBDES) ini supaya transparan dan keterbukaan dengan warga benar terbukti.

“Semoga dengan kepemimpinan Bapak Kades Agus Yulianto ini Desa Genengan, masyarakatnya, aman, tentram, sejahtera dan kondusif, karena dengan kita menjalin kebersamaan pasti, pembangunan di Desa Genengan akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” terang Kapolsek. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...