HomeBERITAKapolsek Doko Kunjungi Panwaslu Kecamatan Doko

Kapolsek Doko Kunjungi Panwaslu Kecamatan Doko

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H berkunjung ke Panwaslu Kecamatan Doko

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, kunjungi sekretariat Panwaslu Kecamatan Doko untuk kordinasi terkait jelang tahapan pemilu 2024. Senin (31/10/ 2022).

Tujuan dari kunjungan itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Panwaslu Kecamatan Doko. Ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilihan umum yang akan di tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, kunjungan tersebut juga untuk melakukan pemetaan di wilayah yang dianggap rawan. Pihak Panwaslu Kecamatan Doko menyambut hangat kunjungan Kapolsek Doko.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Doko bersama Panwaslu Kecamatan Doko tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” terang IPTU Joko Pitoyo.

Panwaslu Kecamatan Doko terima kunjungan Kapolsek Doko

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, berharap dengan adanya koordinasi antara Polri dengan Panwaslu Kecamatan Doko ini, maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwaslu Kecamatan Doko ini, agar tidak terjadi pelanggaran di pemilu 2024,” tegas Kapolsek Doko.

Ketua Panwaslu Kecamatan Doko Arky, mengapresiasi kunjungan Kapolsek Doko, Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, karena telah berkunjung ke sekretariat kami.

“Dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan pemilu tahun 2024 nanti,” ucap Arky Ketu Panwaslu Doko. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...