HomeBERITAKapolsek Doko Pimpin Pengamanan Doko Carnival Desa Doko Tahun 2022

Kapolsek Doko Pimpin Pengamanan Doko Carnival Desa Doko Tahun 2022

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H saat pimpin pengaman Doko Carnival Desa Doko

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H pimpin pengaman Doko Carnival Desa Doko, memperingati Hari Sumpah Pemuda, minggu (30/10/2022).

Dalam pengamanan acara kegiatan Doko Carnival Desa Doko yang diikuti dari TK Desa Doko, SD di Wilayah Desa Doko, MTS Sanawiyah Doko.dan juga Pemuda Pemudi Desa Doko, ada 28 peserta dan masing masing peserta ada 60 orang.

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H saat apel pasukan pengamanan Doko Carnival Desa Doko mengatakan kepada Anggota atau petugas, agar tatap santun dalam melaksanakan tugas, mohon beri arahan kepada masyarakat yang menonton kegiatan Doko Carnival ini.

“Dan untuk pengamanan Doko Carnival ada 60 personil gabungan dari Polres Blitar, Polsek Doko, Koramil Doko, Pukesmas Doko dan juga dibantu oleh RAPI serta relawan Keamanan dari Kecamatan Doko,” terang Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo.

Kami sangat mengapresiasi puuda pemudi Desa Doko Kecamatan Doko, yang mana dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini, mengadakan Kegiatan Doko Carnival tahun 2022.

“Semoga acara kegiatan Doko Carnival ini berjalan aman lancar sesuai dengan harapan kita semua, karena acara ini juga untuk menyambung silahturohmi sesama warga yang ada di Desa Doko dan sekitarnya, dan Desa Doko kedepannya lebih maju dan sejahtera,”tegas Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...