HomeBERITAKapolsek Gemuh Bersama Banser, Pasca Kebakaran Bersihkan Lokasi

Kapolsek Gemuh Bersama Banser, Pasca Kebakaran Bersihkan Lokasi

Polsek Gemuh bersama Babinsa Koramil Ringinarum melaksanakan pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga setempat, Selasa (15/09/2020).


KENDAL, SMNNews.co.id – Pasca terjadinya kebakaran yang melanda 5 unit rumah milik warga desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, beberapa hari yang lalu Polsek Gemuh Bersama Babinsa Koramil Ringinarum melaksanakan pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga setempat, Selasa (15/09/2020).


Sebelum giat dilaksanakan Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar memimpin apel bersama di lokasi kebakaran yang diikuti oleh gabungan TNI – Polri, Banser Ansor Tanggap Bencana (TAGANA) Ringinarum, Linmas Desa Purworejo, Karang Taruna, Satgas Bencana desa dan warga sekitar.


Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua unsur dari instasi dan unsur elemen masyarakat yang pagi hari ini bisa ikut apel dalam kerja bakti membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran di desa Purworejo.

“Kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” imbuh Kapolsek Gemuh

Selain itu, kapolsek bersama anggota mewakili Bhayangkara menyerahkan bantuan sembako 15 dus mie instan 2 dus susu kaleng, 1 dus kopi, 30 kg gula, 25 kg beras dan juga pakaian layak pakai.

Kepala Desa Purworejo Ahmad Zaini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang pagi ini melaksanakan kerja Bhakti untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Apresiasi kepada semua pihak telah membantu dari tenaga, yang telah mendonasikan bantuan untuk korban bencana kebakaran ini,” ucap Zaini.


Satkoryon Ringinarum, komandan Banser NU, Muhson widodo mengatakan kami mengerahkan divisi Bagana dan divisi lain sekaligus membuka posko, untuk membantu bersihan puing-puing kebakaran.

“Banser Turunkan 50 Personil bertugas pada posisi masing-masing, Satkorkel/desa, dan tetap pantau sampai puling kembali keluarga yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...