HomeBERITAKapolsek Wlingi Datangi Ucapkan Selamat HUT TNI ke 77, Kepada Koramil Wlingi

Kapolsek Wlingi Datangi Ucapkan Selamat HUT TNI ke 77, Kepada Koramil Wlingi

Kapolsek Wlingi Kompol Tamim Anwar, S.Ag, MH. memberikan tumpeng kepada Kapten Arhanud Supeno Koramil Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id – Sinergitas TNI-Polri terwujud dengan adanya ucapan selamat HUT TNI ke-77 dari Polsek Wlingi ke Koramil Wlingi.

Hal ini senada dengan Kapolsek Wlingi Kompol Tamin Anwar, S.Ag, M.H. yang memberikan tumpeng kepada Kapten Arhanud Supeno Kecamatan Wlingi sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke-77, Rabu (07/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Wlingi beserta anggota disambut dengan baik oleh Koramil Wlingi.

Hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personel Polri dengan membawa nasi tumpeng yang berisi aneka lauk terhidangkan. Tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun dinyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

Kapolsek Wlingi Kompol Tamin Anwar, S.Ag, M.H. tidak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke 77 kepada Kapten Arhanud Supeno dan disambut hangat olehnya, terang Kapolsek Wlingi.

Kapolsek Wlingi ucapakan selamat kepada Koramil Wlingi di HUT TNI ke 77

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Polri terkhusus Polsek Wlingi yang selama ini menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Wlingi, kiranya tetap selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi agar Sinergi TNI/POLRI selalu Jaya,” ucap Kapten Arhanud Supeno Koramil Wlingi. “Seiring doa dengan perayaan sederhana kedepannya kita semua berharap TNI makin jaya untuk menjaga bangsa dan negara, kita selaku Polri pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan Wlingi, hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan, bersama kita selalu bersinergi, karena Polri dan TNI milik rakyat,” jelas Kapten Arhanud Supeno. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...