Kapten Inf. Supoto Tarjedkan TMMD 100 Persen Sebelum Ditutup

Seorang warga saat berikan sarapan kepada para satgas TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Danramil Bendungan, Kapten Inf. Supoto emnarjedkan bahwa progres TMMD bisa diselesaikan hingga 100 persen sebelummasa penutupan. Sebab, kini dalam jangka waktu yang sudah akan selesai, pengerjaan sudah capai 95 persen di semua titik penegerjaan.

Diketahu, bahwa saat ini sasaran fisik di Dusun Kalitelu sudah mencapai 90%, rabat jalan menyisakan kurang lebih 12 meter, sedangkan di titik lan ada yang sudah selesai dan ada yang menunggu proses finishing saja.

Mengungkapkan kegemiraan itu, sebagain warga menyodorkan hasil kebunnya pada Sattas TMMD. Jalan yang mulus, memudahkan belanja ke pasar maupun menjalankan aktivitas keseharian.

Seperti, Sudarti (50) warga RT 19/ RW 05 Dusun Kalitelu Desa Dompyong, suka rela memasak sarapan pagi untuk Satgas TMMD 105 di Trenggalek, Jawa Timur. Hal ini dilakukan karena dirinya merasa senang Satgas melalui kemanunggalan bersama masyarakat telah membangun jalan untuk warga di desanya.

Meskipun sederhana, mie telur dan Nasi Gegok makanan khas Kecamatan Bendungan, Satgas TMMD senang dengan pemberian, wanita paruh baya ini, karena bisa mengganjal rasa lapar sebelum bekerja.

Kadang tidak hanya sarapan, masyarakat juga membawa olahan hasil kebun seperti singkong, waluh dan yang lainnya.

” Kita targetkan besok rabat jalan ini selesai 100 % sehingga tinggal diresmikan pada saat penutupan nanti, tanggal 8,” tandas Danramil Bendungan, Kapten Inf. Supoto. (Pendim)