HomeTNIKapten Sugeng Tarmuji Tidak Segan Segan Arahkan Anggota di Lokasi TMMD

Kapten Sugeng Tarmuji Tidak Segan Segan Arahkan Anggota di Lokasi TMMD

Kapten Sugeng Tarmuji Tidak Segan Segan Arahkan Anggota di Lokasi TMMD

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Dijamin tidak akan bisa asal-asalan saat sejumlah TNI Satgas TMMD dan warga mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik TMMD reguler ke 107 Kodim 0823/Situbondo, di Desa Telogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. (Kamis, 02-04-2020)

Kapten Inf Sugeng Tarmuji. Perwira Pengawas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo. Sedang melaksanakan pengawasan terhadap pekerjaan Pembuatan Plengsengan, agar setiap pekerjaan sesuai dengan target yang telah di tentukan, selain itu pengawasan juga faktor keselamatan kerja menjadi perhatian utama dalam hal pengawasan.

Salah satu alasannya, disamping semua perencanaan pekerjaan di TMMD itu melibatkan tenaga ahli di pelaksanaanya, Kodim Situbondo menugaskan khusus Perwira Pengawas di semua pekerjaan yang dilaksanakan di TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Pawas Kodim 0823/Situbondo ini, yang begitu intens mulai turun ke lokasi TMMD, di pekerjaan jalan yang sudah mulai memasuki tahap pelengsenggan, diawasi dengan ketat.

Kepada para pekerja yang akan terlibat pembuatan jalan, sasaran utama TMMD Kodim Situbondo, diarahkan, supaya jangan asal timbun.

“Saya memang harus agak sedikit riwil, untuk memberi pengawasan kepada tenaga yang ada di lapangan. Tujuannya, supaya hasil pembangunan jalan maksimal, terlebih akan berumur lama,” terang Kapten Sugeng. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...