HomeTNIKarya Bakti TNI, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Karya Bakti TNI, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Babinsa 0805/13 Kedunggalar saat melakukan Karya Bakti perbaikan jalan

NGAWI, SMNNews.co.id – Anggota Babinsa 0805/13 Kedunggalar melakukan Karya Bakti perbaikan jalan di dusun Gebung, Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (07/09/2022).

Kegiatan karya bakti TNI yang diikuti oleh masyarakat dusun Gebung dan Babinsa di wilayah Kedunggalar ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam memelihara sarana umum dan jalan yang berada di Desa Katikan.

Sementara itu, Kapten Chb Priyanto selaku Danramil 0805/13 Kedunggalar menyampaikan bahwa Karya Bhakti yang diadakan oleh Koramil 0805/13 Kedunggalar ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 0805/13 Kedunggalar dengan warga masyarakat juga untuk menjaga dan merawat sarana tempat umum dan jalan sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga,” ungkapnya.

Baca Juga : Babinsa Geneng Karya Bakti Gotong Royong Membangun Fasilitas Jalan

Babinsa Desa Katikan Serka Didik. R sebagai koordinator lapangan dalam kegiatan karya bhakti tersebut berharap kepada seluruh masyarakat, untuk dapat meningkatkan, melestarikan budaya gotong royong dan semangat kebersamaan yang sudah mulai luntur.

“Yang kita lakukan pada hari ini adalah memperbaiki jalan yang selama ini kita gunakan bersama untuk kegiatan masyarakat, sehingga baik warga dilingkungan ataupun masyarakat desa lainnya bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar aman dan nyaman,” ungkap Serka Didik.

Danramil berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” tutupnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...