HomeTNIKASAD Meninjau Pembangunan Renovasi Barak dan Perumahan Dinas Batalyon Infanteri 527/BY

KASAD Meninjau Pembangunan Renovasi Barak dan Perumahan Dinas Batalyon Infanteri 527/BY

Lumajang, SMNNews.co.id- Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa dampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau proses pembangunan fasilitas prasarana dan barak perumahan prajurit yang sebelumnya sudah tidak layak huni di Yonif 527/BY, Selasa (19/10/2021).

“Rumah yang nyaman akan menjadi tempat terbaik para prajurit untuk beristirahat setelah lelah bertugas, dan begitu juga dengan keluarganya,” ungkap Kasad.

Peninjauan tersebut dilakukan Kasad di sela kunjungan kerjanya di Kodam V/Brw. Di sela kesibukan melakukan kunjungan kerja ke Kodam V/Brw, Kasad didampingi jajaran petinggi Kodam V/Brw, dan juga salah satu kontraktor melihat salah satu bangunan barak dan perumahan prajurit yang sudah hampir selesai dibangun.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu kontraktor juga menanyakan kepada Kasad, mengenai kesesuaian hasilnya dengan desain yang sudah disepakati, yakni penempatan ornamen batu alam di depan rumah.

“Keren, kan jadi lebih keren begitu. Gak perlu ‘coating’. Biar batunya warna alami, kan di situ seninya,” jawab Kasad.

Kasad mengungkapkan pembangunan fasilitas semata-mata untuk menunjang kebutuhan para prajurit, termasuk rumah yang sangat dibutuhkan untuk kenyamanan prajurit dan keluarga.

Rombongan Kasad selanjutnya melanjutkan kegiatan bansos untuk 300 orang dan di berikan secara simbolis kepada 30 orang di Kantor Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...