HomeTNIKasdim Beserta Forkopimda Pimpim Apel Pelepasan Satgas TMMD Ke-107 Kodim Situbondo

Kasdim Beserta Forkopimda Pimpim Apel Pelepasan Satgas TMMD Ke-107 Kodim Situbondo

Pelaksanaan apel pelepasan Satgas TMMD ke-107 Kodim Situbondo.

Situbondo, SMNNews.co.id — Pelasaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0823/Situbondo telah selesai dilaksanakan dari beberapa sasaran fisik dan non fisik di dua desa antara desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

Hal terpisah Mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto bersama Forkopimda memimpin pelepasan Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo kembali ke Home Base masing-masing dan ada yang ke Markas Yonif 527/BY Lumajang, dan juga ada dari Batalyon Zipur 5 Kepanjen Malang dan juga ada yang ke Korem083/Bdj Malang yang dilasanakan di lapangan Sumbermalang, Rabu (15/04/2020).

Sementara dalam sambutanya kepala staf kodim (Kasdim) Mayor Kav Suprapto menyampaikan, “Kami mewakili pemerintah Kabupaten Situbondo menyambut baik atas prestasi anggota Satgas dan akan mengawali infrastruktur sasaran fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan, salah satunya pembangunan jalan baru di dua Desa Tlogosari melalui Program TMMD Ke -107 Kodim Situbondo dari Lintas menuju desa Alastengah akan sangat memprioritaskan dan meningkat perekonomian warga masyarakat kecamatan Sumbermalang,” ucapnya.

”Pentingnya dilakukan pengecekan pelepasan personel satgas yang telah melaksanakan pembangunan program melalui TMMD di Kabupaten Situbondo, guna mengetahui kesiapan para prajurit. Sehingga selama dalam perjalanan nanti menuju ke home base masing masing dapat berjalan dengan lancar,” kata Kasdim Suprapto.

Kasdim berpesan, kepada anggota satgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo dalam melaksanakan tugas selama ini dijalankan secara tulus iklas. Mengingat besarnya manfaat TMMD bagi masyarakat sekaligus sebagai bentuk pengabdian TNI untuk rakyat. (Sam Pendim 23)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...