Kasdim Pantau Progres Rehab Masjid

Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Sapto Tiarso saat mengecek progress pembangunan dan rehab masjid yang sedang dilakukan

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Sapto Tiarso mengecek progress pembangunan dan rehab masjid sedang dilakukan. Pengerjaan hari ini, Selasa (23/7) fokus pada pembangunan dinding masjid. Bahan material yang disediakan juga sudah dipesipakan di sisi titik pengerjakan.

Pengerjaannya terus dikebut agar Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek cepat usai. Mulai di cor dan di pasang bata renovasi masjid.

Sesuai progress kini sudah mencapai 50% . Sehingga sudah terlihat kerangka bangunan jadinya. Anggota satgas TMMD 105 Trenggalek dibantu warga mulai melakukkan pengecoran di titik titik tiang yang perlu dilakukan penguatan agar atap cor yang kelak dibuat menjadi kokoh dan kuat.

“Sejauh mana pengerjaan rehab masjid ini. Ada kendala apa tidak, kalau ada kita selesaikan agar cepat. Dinding kita buat kuat itu tujuannya agar nanatinya kalau masjid di tingkat lagi bisa kuat dindingnya, “ katanya. Selasa (23/7). (Pendim)