HomeKISI-KISIKasi Pemerintahan Desa Jimbung Bersama Babinsa Survei Lokasi RTLH TMMD Reg 105

Kasi Pemerintahan Desa Jimbung Bersama Babinsa Survei Lokasi RTLH TMMD Reg 105

Kasi Pemerintahan Desa Jimbung Bersama Babinsa Survei Lokasi RTLH TMMD Reg 105

Klaten, suaramedianasional.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa Reguler (TMMD Reg) 105 di wilayah Kodim Klaten yang akan dilaksanakan di Desa Jimbung Kecamatan Kali Kotes Kabupaten Klaten memiliki sasaran fisik dan non fisik, Jumat (21/06/19).

Salah satu sasaran fisiknya adalah Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu dan di utamakan bagi warga yang memiliki penghasilan rendah, sehingga dapat membantu meringankan beban mereka.

Suswandono Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Desa Jimbung bersama Koptu Hartono Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten melakukan survey kerumah Warsini salah warga yang mendapat bantuan RTLH.

Menurut Suswandono , warsini merupakan salah satu warga Dukuh Jimbung kulon RT 3/18 Desa Jimbung Kec Kalikotes Kab Klaten, yang berpenghasilan rendah yang sudah selayaknya untuk dibantu membangun rumah, sehingga nantinya rumah tersebut layak untuk dihuni.

 “ rencana rehap rumah bu warsini adalah pemleseteran dinding tembok rumah dan perehaban lantai rumah,” Ungkap Kasi Pemerintahan Desa Jimbung. (*)    

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...