HomeTNIKasih Sayang, Jurus Ampuh Babinsa Jumpai Kepada Lansia di Wilayah Binaan

Kasih Sayang, Jurus Ampuh Babinsa Jumpai Kepada Lansia di Wilayah Binaan

Klungkung, SMNNews.co.id- Senyum sumringah terlihat seketika menghiasi wajah Ketut Kipug. Pria lanjut usia ini begitu bahagia saat melihat Babinsa Pelda Wayan Winaya bersama beberapa tenaga kesehatan desa menyambangi rumahnya.

Salah satu warga desa Jumpai Kawan tersebut begitu hangat menyapa dan menjawab semua hal yang ditanyakan Babinsa dan Nakes terkait kondisi kesehatannya, Jumat (05/08/22).

Kondisi sehat dan baik-baik saja, “ungkap pak Ketut. Sambil terus tersenyum dirinya menyodorkan tangan untuk siap di tensi.

Sementara itu, Pelda Wayan menyampaikan hari ini, dirinya bersama Nakes desa melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para Lansia dengan menyambangi rumahnya satu-persatu.

Pak Ketut Kipug adalah salah satu Lansia yang ada di wilayah ini yang secara rutin kita pantau kesehatannya. Beliau memiliki tensi tinggi, sehingga hari ini kita laksanakan pengecekan tensi serta pemberian obat,”ungkapnya.

Kegiatan ini adalah wujud kasih sayang kita kepada para Lansia di wilayah binaan. Syukurlah, saat diperiksa tensi normal dan kondisi beliau sehat, “terangnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa sambang Lansia guna layanan kesehatan ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para Lansia untuk tetap semangat menjaga kesehatannya.

Dengan segala kondisi yang dihadapi Lansia tentu memberikan layanan kesehatan dengan mendatangi mereka adalah cara yang paling efektif. Kita hadir ditengah-tengah mereka adalah sebagai keluarga yang sayang dan peduli akan kesehatannya,”imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...