HomeKISI-KISIKasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Kasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Kasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Madiun, suaramedianasional.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Ketua Persit KCK PD V/Brw direncankaan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Madiun (6/9). Dalam kunjungannya itu, Pangdam dan Ketua Persit akan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan meresmikan Galery Batik yang terdapat di kawasan Kota Tua Asrama Bosbow.

Guna mensukseskan acara tersebut, siang ini Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin Rakor kesiapan, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (3/9/19).

Tampak hadir dalam Rakor tersebut yaitu para Kasi, Dansatdisjan dan Kabalakrem jajaran Korem 081/DSJ, serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Masduki beserta anggotanya.

Dalam arahannya, Kasrem berharap semua pihak atau bagian dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik.

Untuk itu ia meminta agar semua dipersiapkan dengan baik sesuai dengan rencana dan segera membenahi apa-apa yang masih menjadi kekurangan.

Ia juga berpesan, agar semuanya dapat saling membantu dan bekerjasama demi kesuksesan acara Kunker Pangdam beserta Ibu tersebut. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...