HomeTNIKebaikan Hati Ibu-Ibu Desa kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan

Kebaikan Hati Ibu-Ibu Desa kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0812/Lamongan, pekerjaan di sasaran fisik dalam penggurukan pipa saluran air di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro telah mempersatukan elememen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Kegiatan TMMD yang berlangsung Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, ini telah manyatukan seluruh elemen masyarakat, baik tua muda, laki-laki dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan pengurukan pipa saluran Air di desanya.

Ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami mereka, juga ambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membanguan desa.

Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu desa beringin rayo kepada Satgas TMMD. “Ibu ibu tersebut membagi-bagikan buah buahan yang di dapatkanya dari kebun kebun mereka kepada warga termasuk kepada Prada Fernanda personel Satgas TMMD 109 untuk sekadar melepas dahaga di lokasi sasaran TMMD.

Prada Fernanda mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu karena sudah bersusah payah mengambil buah buahan dari kebun mereka dan membawa serta membagikan kepada satgas TMMD.

“Dan warga yang ikut bekerja hanya untuk sekedar melepas dahaga. Kami selalu memberikan berbagai pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ibu-ibu Desa Tebluru, secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah serta upaya dalam membantu pembangunan di desanya,” ungkap Ibu Usrotul Ulah. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...