HomeJAWA TIMURKebakaran Rumah di Malang, 1 Orang Penghuninya Tewas Terbakar

Kebakaran Rumah di Malang, 1 Orang Penghuninya Tewas Terbakar

Kebakaran Rumah di Malang (Sumber : Dok. PMK Malang)

Malang, SMNNews.co.id – Sebuah rumah terbakar di Desa Ngabab, Pujon, Kabupaten Malang. Dalam kebakaran ini, Nukiyan (65) meninggal karena luka bakar di sekujur tubuhnya.

Api yang melalap rumah Suwoto diketahui pada Selasa (27/09/2022) sekitar pukul 08:30 WIB. Saat kejadian, korban adalah Orang Gangguan Jiwa Dalam Gangguan (ODGJ) yang tinggal sendiri.

Baca Juga : Terjadi Lagi! Kali Ini Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Madiun

“Jadi korban itu tinggal sendiri, sebab keluarganya sedang keluar untuk beraktivitas di ladang,” ujar Sekretaris Desa Ngabab Raga Canigia Renaldi.

Saat itu, Nukiyan yang sedang sendirian di rumah menyalakan kompor di dapur. Api berkobar dan kemudian dibiarkan tidur oleh korban. Tiba-tiba api berkobar dan menyambar kayu bakar di dapur.

“Api pun terus merambat ke bagian dapur dan menyambar bagian rumah lain. Yang bersangkutan (korban) juga tersambar api hingga tewas setelah mengalami luka bakar 100 persen,” kata Raga.

Baca Juga : Ditolak Berhubungan Badan! Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

Sementara itu, Goly Karyanto, Kabid Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Malang mengatakan, dalam proses pemadaman api, pihaknya mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

“Tiga mobil damkar kami kerahkan menuju lokasi. Pukul 09.30 WIB petugas sampai di lokasi dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB. Kerugian pemilik rumah diperkirakan mencapai Rp 60 juta,” terang Goly. (red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Pasca Teror di Mapolsek Astana Anyar, Polres Tulang Bawang Barat Perketat Penjagaan Mako

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memperketat pengamanan Mako Polres untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Pelaku teror bom. "Sebagaimana penekanan dari Kapolda...

Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara!

PASURUAN, SMNNews.co.id - Bentuk kedekatan dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai program "Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara". Diskusi ini digelar di Jalan...

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

BANDUNG, SMNNews.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di...