HomeTNIKeberadaan Anggota TNI di Lokasi TMMD Digandrungi Warga

Keberadaan Anggota TNI di Lokasi TMMD Digandrungi Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Keberadaan anggota TNI – AD begitu digandrungi warga.Itu terlihat kala mereka saling sapa dalam bekerja dan saat bersantai istirahat di rumah warga setempat.

Tidak ada sekat yang membedakan, Anggota TNI dan warga desa setempat bersendagurau layaknya orang yang sudah kenal lama.

“Senyum bahagia inilah yang harus selalu kita pancarkan kepada warga,” ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. 

Apalagi, lanjutnya, “Kita masih menjalani musim Pandemi, tentu selain tetap memperhatikan protokol kesehatan. Harus selalu bahagia agar imun tubuh terjaga,” terang Letkol Inf Sidik Wiyono. 

Dengan kehangatan itu, masih Dansatgas, merupakan bagian dari kegiatan non fisik.

“Kedekatan dan kebahagiaan harus terus dibangun untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” katanya. 

Ia berdoa, semoga para anggota TNI dan masyarakat selalu diberikan kesehatan. Sehingga Desa Tebluru tetap menjadi desa yang aman dari Covid-19. Namun, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi untuk tetap waspada. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...