HomeTNIKeberadaan Anggota TNI Selama TMMD Disenangi Warga

Keberadaan Anggota TNI Selama TMMD Disenangi Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Keberadaan anggota TNI – AD begitu disambut baik oleh warga selama bertugas di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro selama 1 bulan.

Begitu terlihat setiap harinya kala mereka saling sapa dalam bekerja hingga saat bersantai istirahat di rumah warga setempat.

Tidak ada sekat yang membedakan, Anggota TNI dan warga desa setempat bersendagurau layaknya orang yang sudah kenal lama. “Senyum bahagia inilah yang harus selalu kita pancarkan kepada warga.Semoga kehadiran TNI selalu di hati masyarakat,”ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Meski kita masih menjalani musim Pandemi kita masih diberikan kekuatan yang luar biasa. Yaitu kebersamaan yang kuat dari seluruh komponen,” terang Letkol Inf Sidik Wiyono.

Dengan kebersamaan yang kuat, masih Dansatgas, merupakan bagian dari kegiatan non fisik.

“Kedekatan dan kebahagiaan harus terus dibangun untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,”katanya.

Ia berdoa, semoga para anggota TNI dan masyarakat selalu diberikan kesehatan.Sehingga Desa Tebluru tetap menjadi desa yang aman dari Covid-19. Namun, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi untuk tetap waspada. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...