HomeTNIKebersamaan Menuju Kekeluargaan

Kebersamaan Menuju Kekeluargaan

Lamongan, SMNNews.co.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 sebentar lagi akan dimulai. Namun, baik anggota Babinsa dan juga warga selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta memberitahukan bahwa di Desa Tebluru, kecamatan solokuro, kabupaten lamongan akan dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD dengan warga.

Dengan datangnya TMMD ini, wargapun ternyata menyambut baik karena mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di desanya akan membawa kemajuan minimal sama dengan desa-desa lain yang sudah maju.

Kegiatan sosialisasi oleh anggota Koramil 0812/23 Solokuro ini bahkan tak henti-hentinya dilakukan, karena selain untuk lebih kenal dengan warga, juga untuk menambah tali kekeluargaan.

Hal ini diungkapkan oleh Serda Eka, yang mengatakan, ”Dengan bersilaturahmi seperti ini, selain dapat mengenal lebih dekat dengan warga, juga akan mempererat tali persaudaraan.”

Dirinya bahkan selalu berharap agar dalam pelaksanaan TMMD ini, warga dapat saling bahu membahu membantu pengerjaan sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu serta sesuai dengan harapan. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...