HomeTNIKebersamaan yang Diimpi-Impikan Terwujud

Kebersamaan yang Diimpi-Impikan Terwujud

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Mereka dengan pelaksanaan TMMD tersebut, kebersamaan akan terwujud karena dalam melakukan pekerjaan selalu dihiasi dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

“Dengan TMMD ini tentu harapan kita desa akan lebih maju dan tidak tertinggal dengan desa lain yang sudah lebih dahulu maju,” kata kepala Desa Hamtoro, saat santai bersama anggota TNI.

Mereka nampak asyik memperbincangkan pelaksanaan TMMD. Oleh karena itu mereka saling berkoordinasi agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik.

“Kebersamaan inilah yang sebenarnya kita nanti-nantikan sejak dulu sehingga kita bisa dapat saling mengenal antara TNI dengan warga,” terang Kades.

Iapun berharap, kebersamaan ini tetap terus dijaga hingga sampai kapanpun karena antara TNI dengan rakyat tidak dapat terpisahkan. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...