HomeBERITAKedapatan Simpan Narkoba! Warga Gemarang Diringkus Satresnarkoba Polres Madiun

Kedapatan Simpan Narkoba! Warga Gemarang Diringkus Satresnarkoba Polres Madiun

Satresnarkoba Polres Madiun menangkap 4 tersangka pengedar dan juga pemakai Narkoba

MADIUN, SMNNews.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Madiun berhasil meringkus 4 tersangka pengedar dan juga pemakai Narkoba. 1 tersangka pengedar Narkoba jenis Sabu dan 3 tersangka lainnya jenis obat-obatan.

Dari salah satu pengakuan tersangka ME (30) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun dengan barang bukti Sabu. Barang haram tersebut adalah titipan dari temannya inisial F melalui A.

Baca Juga : Puluhan Komputer SMPN 2 Geger Kabupaten Madiun Digasak Maling

“Dalam Operasi Tumpas Semeru 2022, kita berhasil mengungkap 4 kasus dengan mengamankan 4 tersangka dengan barang bukti 82 butir pil Trihexyphenidil, 1.157 butir pil Double L serta Sabu seberat 14,54 gram” Ungkap Kasat Narkoba AKP Rudi Darmawan, Rabu (31/8/2022).

Menurut AKP Rudi, Penangkapan 4 tersangka pengedar Narkoba tersebut berkat laporan masyarakat. Dari laporan tersebut anggota Satresnarkoba Polres Madiun kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dugaan adanya transaksi sabu-sabu. Kita lakukan penggerebekan dan kita dapati barang bukti sabu dirumah tersangka ME,” tambah AKP Rudi.

Baca Juga : Pemilik Nonton Pertandingan Voli, Rumah dan Toko Dilalap Si Jago Merah!

Barang haram tersebut, Kata AKP Rudi, disimpan oleh tersangka ME didalam potongan ban motor yang kemudian disembunyikan di lemari kamarnya. Untuk teman tersangka ME ini masih dalam pengejaran Satres Narkoba Polres Madiun.

Akibat perbuatannya, tersangka diancam Pasal 197 dan/ atau Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak satu miliar lima ratus juta rupiah. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...