HomeBERITAKegiatan Wirid Rutin ASN Pasaman setiap Jumat

Kegiatan Wirid Rutin ASN Pasaman setiap Jumat

Kegiatan Wirid rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) setiap Jum’at pagi.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Bagian Kesra Setda Pasaman selenggarakan Wirid rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) setiap Jum’at pagi dengan menghadirkan uztad-uztad ternama di daerah Pasaman.

Turut hadir, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE beserta jajaran, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon 3, 4 dan staf/ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Pasaman serta Jamaah Masjid Al Muttaqin, di Masjid Agung Al-Muttaqin Lubuk Sikaping, 24-01-2020.

Dalam pengajian rutin jum’at ini Pemerintah Kabupaten Pasaman menghadirkan Uztad Erwan, SHI, MA sebagai pemateri/penceramah dengan topik “KELOMPOK MUSLIM YANG MENDIRIKAN SHALAT”.

Uraian yang disampaikan tentang; Shalat yang khusuk’, setia shalat, sahun dalam shalat.

Pemaparan materi ceramah, ustadz Erwan menyediakan makalah dari materi yang disampaikan.

Bagi jamaah yang memenuhi kriteria penilaian, jum’at pagi ini dapat bonus dari penyelenggara sebagai doorprice yang dioserahkan oleh Bupati Pasaman diwakili Asisten I Drs. H. Mulyadmin, dan Asisten II Ir. H. Yuspi kepada jamaah yang memenuhi penilaian dapat doorprice di hadapan jamaah pengajian yang berhadir.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan Trimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah dapat bersama-sama bersinergisitas dengan Forkopimda Pasaman yang di mulai kemaren dengan senam kesehatan dan kebugaran bersama ASN, POLRI, TNI di Makodim 0305 Pasaman dan Inshaa Allah akan di lanjutkan pada kamis depan di Mako Polres Pasaman.

Selanjutnya Kapolres Pasaman Hendri Yahya juga menyampaikan bagaimana masyarakat Pasaman dalam menjelang PILKADA 2020 ini agar dapat sama-sama menjaga Pasaman yang lebih kondusif lagi dan tidak ada terjadi keributan-keributan selama menjelang PILKADA, saat PILKADA berlangsung, dan bahkan Pasca PILKADA 2020, untuk itulah pentingnya sinergisitas dibangun. Papar Kapolres Pasaman ini.

Dalam pilkada 2020 ini Kapolres Pasaman juga menghimbau masyarakat Pasaman agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, dan sekaligus mengajak masyarakat Pasaman untuk berfikir positif, jernih, untuk Pasaman yang lebih baik. Paparnya.

Dalam menjaga keselamatan, ketertiban berkendaraan Lantas Pasaman selenggarakan penertiban-penertiban sehingga mencegah terjadinya kecelakaan berkendaraan, dan juga menjaga kebisingan yang di akibatkan oleh kandalpot reacing.

Dengan berakhirnya sambutan Kapolres Pasaman tersebut acara Wirid Rutin ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman yang bersinergisitas dengan Polres Pasaman ditutup dengan do’a. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...