HomeTNIKekompakan Prajurit Satgas TMMD Reg- 108 Di Desa Bantu Ibu-Ibu di Dapur

Kekompakan Prajurit Satgas TMMD Reg- 108 Di Desa Bantu Ibu-Ibu di Dapur

Kekompakan Prajurit Satgas TMMD Reg- 108 Di Desa Bantu Ibu-Ibu di Dapur.

Sukamara, SMNNews.co.id – Kekompakan prajurit satgas TMMD REG 108 KODIM 1014/pbun dan warga/ibu-ibu di desa Bangun Jaya kec. Balai Riam kab Sukamara sangat luar biasa, (23/7/2020).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 KODIM 1014 tidak hanya dalam gotong royong melakukan pembangunan secara fisik Namun hingga aktivitas di dapur pun satgas TMMD siap untuk menyiapkan makanan para tamu undangan, ungkap Danssk Cba Lettu Mulyani.

Para prajurit tidak canggung-canggung membantu ibu Ibu menyiapkan makanan di rumah bpk Kholil untuk para undangan di acara yasinan. Kata Lettu MULYANI.

Ketika Usai bekerja di lokasi, Satgas TMMD pulang dari lokasi TMMD prajurit masih menyempatkan diri untuk membantu memasak di dapur, lanjut Danssk Cba Lettu Mulyani.

Bahkan, prajurit Satgas tidak canggung-canggung membantu tuan rumah meracik bumbu, memasak sayur atau menggoreng ikan, suasana keakraban pun nampak jelas dan semua seperti keluarga dan itu merupakan wujud keharmonisan dan hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. Tegas Lettu MULYANI.

Tentu ini suatu hal yang positif untuk meringan kan pekerjaan ibu ibu di dapur dan juga sebagai kedekatan TNI bersama Rakyat, sehingga terjalin  kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karna TNI berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, tutup Danssk Cba Lettu Mulyani. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...