HomeJAWA TIMURSAMPANGKelelahan, Ketua KPPS Polagan Sakit 

Kelelahan, Ketua KPPS Polagan Sakit 

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Polagan Kota Sampang, Moh. Anwari dirawat intensif di RSU Moh. Zain Sampang.
Sampang, suaramedianasional.co.id – Kelelahan dan kurangnya istirahat selama proses Pemilu, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Polagan Kota Sampang, Moh. Anwari harus dirawat lebih intensif di RSU Moh. Zain Sampang. Anwari sendiri pingsan setelah saat bertugas sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.
Sakitnya Anwari semestinya diketahui oleh KPU agar ada perhatian. Pihak Kelurahan dan Kecamatan Sampang akhirnya melaporkan sakitnya Anwari ini.
Anwari pun menuturkan ihwal sakitnya sampai harus opname di rinah sakit kepada Akhmad Ripto,  Komisioner KPU Sampang Divisi Parmas dan SDM. “Ini drop karena kurang istirahat, dua hari dua malam tidak tidur tapi malah pingsan dan dibawa ke RSU ini,” ujar Anwari.
Akhmad Ripto, mengaku terkejut sebab sebelumnya tidak ada laporan dari petugas panitia pemilu, baik dari TPS hingga kecamatan. Pihaknya akan membantu agar Anwari bisa mendapatkan bantuan perawatan. Dia juga berharap agar KPU dan Pemerintah Pusat mengkaji ulang pelaksanaan Pemilu serentak.
Apalagi mengingat banyaknya petugas Pemilu yang sakit bahkan meninggal dunia karena letih. (why)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...