HomeBERITAKeliling Cirebon! Pedagang Cireng Mampu Sekolahkan Anaknya Hingga Tamat

Keliling Cirebon! Pedagang Cireng Mampu Sekolahkan Anaknya Hingga Tamat

Mamad saat melayani pembeli

CIREBON, SMNNews.co.id – Mamad (42) warga sindang Laut, kec. lemah Abang, keseharianya berprofesi sebagai pedagang cireng keliling. Pagi itu ramai pembeli dan sebagian pembeli kebanyakan anak-anak.

“Hari ini dapat rejeki nomplok jualan Cireng saya ramai yang beli dari pukul  06.00 wib tadi lumayan sudah dapat Rp.150 ribu, biasanya baru dapat Rp 50ribu,” tutur Mamad pada SMNNews, Sabtu (17/09/22).

Baca Juga : Ide Camilan dengan Bahan yang Murah dan Mudah Dibuat, Anak Kost Wajib Coba ini!!!!

Lelaki dua anak ini mengaku sudah hampir dua tahun menjajakan daganganya yang sebelumnya menjadi pedagang asongan khusus rokok, namun penghasilanya minim. Sementara dagang Cireng, cukup lumayan bisa mendapat Rp.150 ribu.

Di hari-hari tertentu seperti sabtu dan minggu lumayan ramai kebarengan anak sekolah libur. Mamad juga rutin menjajakan daganganya di mulai pukul 06.30 wib hingga pukul 17.00 wib.

Demi istri dan anaknya yang masih duduk di bangku SMP dan SMA, diusia peralihan Mamad tetap semangat. Dari hasil jualanya ia berikan pada istrinya buat kebutuhan dapur dan biaya ke dua anaknya.

Baca Juga : Harga Telur Ayam Melambung Tinggi, Omzet Pedagang Turun Drastis!

Tak disangka dan tak diduga bapak dua anak ini bisa menyekolahkan ke dua anaknya hingga tamat. (mudiri)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...