HomeBERITAKeliling Cirebon! Pedagang Cireng Mampu Sekolahkan Anaknya Hingga Tamat

Keliling Cirebon! Pedagang Cireng Mampu Sekolahkan Anaknya Hingga Tamat

Mamad saat melayani pembeli

CIREBON, SMNNews.co.id – Mamad (42) warga sindang Laut, kec. lemah Abang, keseharianya berprofesi sebagai pedagang cireng keliling. Pagi itu ramai pembeli dan sebagian pembeli kebanyakan anak-anak.

“Hari ini dapat rejeki nomplok jualan Cireng saya ramai yang beli dari pukul  06.00 wib tadi lumayan sudah dapat Rp.150 ribu, biasanya baru dapat Rp 50ribu,” tutur Mamad pada SMNNews, Sabtu (17/09/22).

Baca Juga : Ide Camilan dengan Bahan yang Murah dan Mudah Dibuat, Anak Kost Wajib Coba ini!!!!

Lelaki dua anak ini mengaku sudah hampir dua tahun menjajakan daganganya yang sebelumnya menjadi pedagang asongan khusus rokok, namun penghasilanya minim. Sementara dagang Cireng, cukup lumayan bisa mendapat Rp.150 ribu.

Di hari-hari tertentu seperti sabtu dan minggu lumayan ramai kebarengan anak sekolah libur. Mamad juga rutin menjajakan daganganya di mulai pukul 06.30 wib hingga pukul 17.00 wib.

Demi istri dan anaknya yang masih duduk di bangku SMP dan SMA, diusia peralihan Mamad tetap semangat. Dari hasil jualanya ia berikan pada istrinya buat kebutuhan dapur dan biaya ke dua anaknya.

Baca Juga : Harga Telur Ayam Melambung Tinggi, Omzet Pedagang Turun Drastis!

Tak disangka dan tak diduga bapak dua anak ini bisa menyekolahkan ke dua anaknya hingga tamat. (mudiri)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...