HomeBERITAKeluar Lapas Berkat Asimilasi, Lelaki Ini Malah Kembali Nyolong dan Dihajar Warga

Keluar Lapas Berkat Asimilasi, Lelaki Ini Malah Kembali Nyolong dan Dihajar Warga

Tersangka MS (kaos bergaris) didampingi Kapolsek Wlingi.

BLITAR, SMNNews.co.id – Warga Wlingi, dibuat geregetan dengan ulah MS (32 thn), warga Pangarangan, Sumenep.

Betapa tidak, MS sebelumnya tersandung kasus pencurian HP dan baru saja keluar dari Lapas berkat program asimilasi dan pembebasan bersyarat demi pencegahan Covid-19.

Namun bukannya berdiam di rumah dan patuh social serta physical distancing, MS bersama seorang kawannya justru menyatroni Pasar Wlingi pada Sabtu malam lalu.

Di tempat itu, keduanya mencoba mencuri sepeda motor seorang pedagang sayur. Namun ulah mereka terpergok pemilik hingga tertangkap dan dihajar massa, sebelum diamankan polisi.

Kapolsek Wlingi, Kompol Purdianto, membeberkan, pemilik sepeda motor merupakan pedagang sayur, namun korban meninggalkan kendaraannya saat itu, karena akan mengantar pesanan pelanggan.

“Saat kembali, ternyata sayur yang sebelumnya ada di jok motor, berserakan dan sepeda motornya didorong dua lelaki. Spontan korban teriak maling, maling…!” ujar Purdianto, Senin (06/04/2020).

Kedua pelaku langsung lari, namun naas bagi MS, dia justru kabur ke arah jalan buntu hingga bisa ditangkap dan sempat menerima bogem mentah warga.

“Petugas datang dan mengamankan tersangka MS ini, sedangkan kawannya masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Wlingi.

MS kini meringkuk di tahanan Mapolsek Wlingi beserta barang bukti sebuah sepeda motor curian. Nasibnya pun terancam akan kembali menghuni jeruji lapas. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...