HomeTNIKembangkan Bakat dengan Anggota Satgas TMMD 109

Kembangkan Bakat dengan Anggota Satgas TMMD 109

Lamongan, SMNNews.co.id – Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, Satgas TMMD ke 109 menggelar olahraga volly bersama warga di Desa Tebluru kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Meskipun Satgas TMMD ke 109 sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Danki Satgas TMMD ke 109 mengatakan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat,’’ ujarnya.

Selain itu, olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Mbak dian, salah satu pemuda Desa tebluru menyebutkan, dengan olahraga bersama ini masyarakat merasa senang atas kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam berolahraga.

“Dulu tidak banyak pemuda yang berolahraga, tapi semenjak kehadiran TNI di Desa tebluru ini, semakin banyak yang olahraga. Kami sangat senang dengan kehadiran TNI, setiap sore kami diajak main bola volly. Olahraga ini momentum bagi kami mengembangkan bakat khususnya di bidang olahraga,” katanya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...