HomeBERITAKepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Disambut Langsung Bupati Pasaman

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Disambut Langsung Bupati Pasaman

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Disambut Langsung Bupati Pasaman

PASAMAN, SMNNews.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Amran, SH. MH melakukan inspeksi mendadak sekaligus meninjau kesiapsiagaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Kajati disambut langsung Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, lengkap dengan anggota Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, di Balairong Pusako Anak Nagari Pasaman, Rabu (25/3).

Banyak hal disarankan Kajati Amran dalam pertemuan singkat tersebut. Namun intinya, Dia menekankan kepada Pemda Pasaman untuk sementara waktu, selama masa emergency Covid-19, meniadakan seluruh acara-acara pertemuan maupun agenda pengumpulan orang banyak. 

“Mari kita ekstra waspada dan betul-betul disiplin menyikapi kondisi yang ada sekarang, mengingat suspect covid-19 sangat mengkhawatirkan,” pintanya.

Melihat kesiapsiagaan Gugus Tugas Pasaman, Kajati menyampaikan apresiasinya. 

“Apresiasi Saya buat tim gugus tugas Pasaman yang terlihat kompak. Dan dilain waktu, apabila situasi sudah normal kembali, Saya akan berkunjung kembali ke Pasaman,” sebut Amran. 

Tidak banyak yang bisa disampaikan Bupati Pasaman Yusuf Lubis, mengingat agenda Kajati yang singkat dan rencana kunjungan ke daerah lain, termasuk akan meninjau Pos Pemantauan Covid-19 di daerah Perbatasan Sumbar- Sumut, yang berposko di depan Polsek Rao.

“Selamat datang Pak Kajati di Pasaman, dan sejak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terbentuk, Kami beserta Forkopimda dan Tim Gugus Tugas siap bertugas siang dan malam,” ujar Bupati. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....