HomeTNIKereligiusan Tetap Dipedomani Anggota TNI Hingga Hari Ahir

Kereligiusan Tetap Dipedomani Anggota TNI Hingga Hari Ahir

Lamongan, SMNNews.co.id – Sudah memasuki hari akhir, Perilaku keriligiusan para anggota TNI – AD yang bertugas di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru tetap menjadi prioritas utama pasukan berseragam doreng.

Nilai – nilai keislaman itu diwujudkan dengan perilaku keseharianya.Para anggota TNI-AD sholat berjamaah dengan warga di Masjid Al Ihtihad Desa Tebluru. Bahkan Danki SSK Kapten Suroso sering mengisi ceramah agama.

“Alhamdulillah selain kita membantu warga dalam proses pembangunan yang tetap tak melupakan sisi kereligiusan setiap insan,” kata Danki Kapten Suroso usai Sholat berjamaah.

Ia menungkapkan, kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam kondisi dan situasi apapun. Sebab, tiada yang maha besar dan tiada yang maha segalanya selain Allah SWT.

“Kami ini kan mahluk biasa yang tak luput dari hilaf. Tetapi nilai kereligiusan dan keimanan harus senantiasa tertancap dalam hati,” ungkapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...