HomeTNIKerja Profesional Finising Diutamakan

Kerja Profesional Finising Diutamakan

Lamongan, SMNNews.co.id – Bagi orang yang tahu dan sangat berpengalaman terhadap bangunan akan memilih tukang profesional bila pengerjaan finishing, mungkin finishing itu terkait pemlesteran, pasang keramik hingga pengecatan. Pasang keramik bila yang memasang hanya tukang asal-asalan akan berakibat fatal.

Bangunan akan nampak begitu cantik dipandang dan indah untuk dilihat ketika sudah dalam kondisi Finishing selesai. Semuanya tergantung dari siapa finishing itu yang mengerjakanya, kalu cuma tukang asal – asalan jadinya juga akan kurang memuaskan bahkan banyak orang kecewa. Tetapi kalau Finishing dikerjakan oleh tukang profesional akan menghasilkan pekerjaan yang sangat memuaskan, sekaligus siapa yang melihatnya akan merasa puas.

“Untuk pemasangan batu bata kami dari Tim satgas TMMD mencari tukang yang sudah profesional, agar menghasilkan pekerjaan memuaskan bagi setiap yang melihat, karena bangunan RTLH ini tentunya akan lebih lama dinikmati dan selalu dipandang oleh siapapun, untuk itu semua pengerjaan harus dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman,” jelas Pratu Rahmad, Selasa (13/10)

Sedangkan nanti pada saat Finishing satgas dan warga juga menggunakan tukang berpengalaman yang pada intinya semua pekerjaan jangan sampai tidak memuskan, RTLH ini harus sesuai dengan perencanaan sehingga memuaskan bagi pemiliknya.

“Untuk Finishing tim Satgas telah memilih tukang yang benar – benar tukang pada bidang keahlianya masing – masing, sehingga dalam pengerjaanya hasilnya akan membuat siapapun menjadi puas, karena sudah sesuai dengan keahlianya,” tandas Pratu Rahmad. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...