HomeTNIKesan Sarto Pemilik Rumah Singgah TMMD 108

Kesan Sarto Pemilik Rumah Singgah TMMD 108

Kesan Sarto Pemilik Rumah Singgah TMMD 108.

Balai Riam, SMNNews.co.id – Disaat pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Regional Ke-108 di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, sedikitnya ada 12 rumah yang dijadikan rumah singgah bagi anggota satgas yang berasal dari TNI dan Polri.

Banyak kesan positif yang disampaikan bagi pemilik rumah singgah tersebut. Salah satunya diungkapkan Sarto yang berada di RT.09 RW.02 Desa Bangun Jaya tersebut.

Sarto selama hidupnya baru kali ini rumahnya diinapi oleh calon pemimpin bangsa dengan istirahat tidur dengan ala kadarnya (seadanya).

“Saya bangga dengan mereka (TNI) mau tidur dan istirahat seperti ini kondisinya, dan saya selaku tuan rumah akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka,” ujarnya sambil menikmati secangkir kopi, Sabtu malam (04/07/2020).

Menurut Sarto yang juga ditemani oleh pemilik rumah singgah lainnya Hanafi, pelayanan yang terbaik akan terus diberikan sampai dengan selesainya TMMD ini. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...