HomeTNIKeseharian Anggota Satgas dengan Anak-anak

Keseharian Anggota Satgas dengan Anak-anak

Lamongan, SMNNews.co.id – Kebahagian anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak mengenal umur selain sama orang dewasa tapi mereka juga dekat dengan anak-anak Desa Tebluru.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kopda Rudi mulyana sebagai anggota Satgas TMMD dalam mengisi waktu istirahat, dia becanda gurau dengan anak anak Desa Tebluru.

“Saya senang bermain dengan anak-anak, jujur saja dengan hal tersebut, bermain bersama mereka dapat menghilangkan rasa rindu saya dan kepada anak di rumah,” kata Rudi.

Dengan bermain dan bercanda gurau, anak – anak Desa tebluru merasa dekat dengan Kopda Rudi karena ramah serta lembut kepada mereka. Kecerian anak-anak terlihat dari raut wajah seorang anak bernama fais saat Kopda Rudi sedang bergurau dan bercanda dengannya. Kedekatan mereka tidak bisa terpisahkan layaknya seperti anak dengan orang tua kandungnya sendiri.

Bahkan Kopda Rudi tidak peduli dengan capek yang dia rasakan asal bisa bermain dan bercanda gurau kepada anak-anak, karena sebagai obat penghilang capek baginya.

“Kebahagian anak-anak Desa Balecatur sangat berharga dan dapat menyejukan hati melihat tawa dan senyum mereka,” tutur rudi. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...