HomeTNIKesetiaan Seorang Bocah Desa Kepada Prajurit TNI

Kesetiaan Seorang Bocah Desa Kepada Prajurit TNI

Kesetiaan Seorang Bocah Desa Kepada Prajurit TNI

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Nampak wajah ceria tergurat dari seorang bocah desa saat bertemu seorang prajurit TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumbermalang, Kopka Zakaria Kowi.

Bocah kecil berumur sekitar 9 tahun dari Dusun Alastengah Sumbermalang ini bernama Ricky. Ricky adalah anak desa yang sangat rajin dan selalu setia menunggu kedatangan Kopka Kowi bertandang di desanya. Dengan kelincahannya dia selalu mendampingi Kopka Kowi saat berkunjung ke desanya. Dia selalu mengikuti Kowi saat melihat ke pembangunan sasaran TMMD 107 di desanya.

Dengan hadirnya Ricky yang selalu menemaninya, Kopka Kowi merasa semakin bersemangat dalam mengemban tugasnya sebagai Babinsa.

“Saya berusaha dan wajib masuk dan mengenal dekat warga sini sehingga saya bisa diterima oleh semua warga di sini”, terang Kowi.

“Dengan adanya program TMMD ini semoga ke depan memberi dampak positif kepada warga. Sehingga kehidupan warga semakin berkembang. Dan semoga apa yg dicita-citakan anak-anak di sini seperti Ricky bisa tercapai. Ricky ingin sekali bisa menjadi Prajurit TNI”, Seloroh Kowi dan diiyakan oleh Ricky yang dari awal kedatangan selalu bersamanya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....