HomeBERITAKetua DPC PDIP Kabupaten Blitar Gelar Rapat Konsilidasi untuk Menangkan Ganjar Pranowo...

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Gelar Rapat Konsilidasi untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto didampingi Ketua Bapilu Suwito

BLITAR, SMNNews.co.id – Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto mengadakan rapat konsolidasi mempersiapkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam Pilpres 2024.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk menyatukan barisan dan menggerakkan mesin partai dengan lebih solid, mulai dari DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting.

“Kami mengumpulkan semua pengurus hari ini untuk mengukuhkan tekad memenangkan Pilpres 2024 untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” jelas Rijanto di Kediaman Jalan Gunojoyo Kelurahan Gedog Kota Blitar, Minggu (13/08/2023).

Dijelaskan Rijanto, dirinya ingin mencapai target sukses 90 persen, setelah sebelumnya mengantarkan Joko Widodo dengan 83 persen.

Persiapan melibatkan semua tingkatan partai, pembentukan posko tim Ganjar, dan kerja sama dengan partai pengusung serta relawan.

“Pembentukan posko tim Ganjar perlu kita matangkan lagi, khususnya di PDI Perjuangan mulai dari DPC hingga Anak Ranting,” tegas Rijanto.

Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Suwito Saren Satoto, menekankan pentingnya gerakan massif dan pendekatan kepada masyarakat.

Setelah konsolidasi ini, Suwito Saren menegaskan bahwa setiap pengurus hingga tingkat bawah harus melakukan gerakan dengan cara yang masif.

“Setiap tingkatan harus mendekati masyarakat di wilayah masing-masing dan merekrut relawan yang bersedia menjadi saksi,” pungkas Rijanto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...