HomeADVERTORIALKetua DPRD Kota Blitar Berharap Pemberian Alat Produksi IKM dan PKL Bisa...

Ketua DPRD Kota Blitar Berharap Pemberian Alat Produksi IKM dan PKL Bisa Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim menyerahkan bantuan kepada pengiat IKM dan UMKM serta Pedagang di Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim berharap pemberian alat produksi bagi Industri Kecil Menengah (IKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Blitar yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau 2023 bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat Kota Blitar.

Harapan itu disampaikan Syahrul Alim saat menghadiri acara penyerahan alat produksi bagi IKM) dan PKL Kota Blitar, bertempat di depan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, Jumat (11/08/2023).

Menurutnya kegiatan sesuai dengan visi Teruwujudnya Kota Blitar, Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat dan Misi : Berdikari secara ekonomi yang berorientasi pada Ekonomi Kreatif, Pariwisata dan Perdagangan Berbasis Digital.

Ketua DPRD Kota Blitar juga mengapresasi kegiatan yang diinisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, karena kegiatan ini merupakan langkah yang sangat luar biasa, setelah dihantam badai covid, namun upaya yang dilakukan Pemkot Blitar tetap tidak pernah terputus.

Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim bersama penerima bantuan untuk IKM dan UMKM serta Pedagang

“Saya berharap Pemkot Blitar terus berupaya membuat gebrakan dengan harapan ekonomi masyarakat Kota Blitar bisa tumbuh kembali,” kata Syahrul Alim.

Ia pun juga berharap pemberian berbagai peralatan produksi bisa menggairahkan dan membangkitkan kembali usaha yang dilakukan masyarakat Kota Blitar.

“Mudah-mudahan pemberian alat produksi ini selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, juga bisa menyerap lapangan pekerjaan, khususnya warga sekitar,” pungkasnya. (adv/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...